Ilmu Kedokteran

  
 IlmuKedokteran.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai ilmu kedokteran.

IlmuKedokteran.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

lia: dokter, saya mau tanya apa siih yang harus kita lakukan sewaktu kita ingin mengambil fakultas kedokteran?
yanii: kak aku yani klas 1 sma,ku bercita-cita jadi dokter tapi aku takut kalau liat mayat tu,jadi apa sih kak tips supaya ngx takut kalau liat mayat tu.??
yanii: apa yang membuat kalian memilih ilmu kedokteran..??
uiuuio: :D
uiuuio: dok, saya mau nanya saya kan pemain bola tapi saat saya lari dada saya sangat sakit itu penyakit apa dong? dok, leher saya terasa oegal2 itu penyakit apa dok?
uiuuio: :lol:
uiuuio: :idea:
uiuuio: :cry:
uiuuio: :blush:
Pablo: dwmack:Turkey Dive on the 24th (November) tentative site is Marmont srteet Boat Launch in Niles at 1300 hrs. Depending on the weather and river conditions the site may change so its important you contact a club officer to confirm location before you leave for the dive.
Haoxian: dwmack:Attention Members: The location for this Saturdays Club Steak Fry (picnic) has been chgenad to the River Park in Niles Michigan. We will not be diving but just having a picnic with just food & relaxation with friends. Call Mac if interested in comming to the new location.
rafly afryadi: dok saya pengen nanya nih !!! "kenapa tulang lengan atas dan tulang lengan bawah jika terkena benturan ..kaya ada strum ?? makasihhh ..:)
bryan: dok apakah lok mandi mlem nyebabpin rematik
rahma: mau tny cerieces dlm ilmu kdokteran itu p y
 
Klik di sini untuk memberi komentar
siska Senin, 25 Juli 2011 | 21:44 WIB
kok lm bgt  lola ea
siska Senin, 25 Juli 2011 | 21:45 WIB
ada tidak ilmu tentang keperawatan !!!!
bamz ¥ Selasa, 26 Juli 2011 | 22:29 WIB
mana ni ilmu.a....????????????
ko kaga ada si,,,, ??/  
    
abdul racman © Jumat, 19 Agustus 2011 | 09:55 WIB
Kenapa ko selalu cekukan emm sbutan kedoktranx ga ngerti apa he.he.
joe Sabtu, 24 September 2011 | 20:38 WIB
maaf mau tanya nih , apa yah akibatnya klo kelebihan n kekurangan
leukosit?terus pegaruhnya bagi tubuh ap?makasih
TEDI σ Minggu, 27 November 2011 | 11:28 WIB
Maaf mau tanya nih,kalau tes DNA itu bisa benar benar di percaya
ga?DAN Bagaimana caranya.
doni Þ Minggu, 27 November 2011 | 20:00 WIB
saya bertanya karna ini tugas sekolah . Obat apa yang bisa gugurin
kandungan
KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 07:17 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan untuk kesehatan keluarga
anda.

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Ilmu Kedokteran: solusisehat
LUKISAN ABSTRAK MODERN Kamis, 1 Desember 2011 | 16:36 WIB
Berkunjung,,
Ayo cari ilmu sebanyak bnyk nya,, 
Salam supeeeer ,


By : www.lukisanminimalismurah.com
Ilmu Kedokteran: lukisan abstrak modern
citi @ Rabu, 7 Desember 2011 | 14:40 WIB
aku mau tanya, apa penyebab orang bisa mengalami pingsan?
irene V Mnr $ Senin, 2 Januari 2012 | 10:36 WIB
kedokteran itu mempelajari apa saja sih..............?
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:54 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Ilmu Kedokteran: kliksehat
tieka Minggu, 29 Januari 2012 | 21:47 WIB
Pengen mempelajari lebih tentang ilmu kedokteran tp kug mana gag
ada.....   
doain bentar lagi jadi dokter amin. 
nomika Ω Kamis, 2 Februari 2012 | 11:12 WIB
gimana ea cra agar bs jd bidan yg propesional
azis supriadi saputra Kamis, 5 April 2012 | 01:27 WIB
saya seorang pelajar.
umur saya 18 tahun.
saya mengalami masah pada bentuk fisik saya yang kuruss ini.
saya mau bertanya nehh gmna cara nya supaya badan kita bisa lebih
ideal dan tidak kurus.
sekian dan trima kasih.
mohon maap jikaa ada ksalahan kata dalm pnulisan
karim θ Selasa, 8 Mei 2012 | 18:04 WIB
apa itu vistal
ari ® Jumat, 11 Mei 2012 | 07:52 WIB
apa alamat website untuk mencari ilmu tentang psikologi or psikotes?  
cii botoh ϒ Kamis, 31 Mei 2012 | 16:53 WIB
kok gag ada apah".a sih  

padahal kan kepengen tau ilmu.a tuh kya gimna 
bani Sabtu, 9 Juni 2012 | 09:56 WIB
aslm .....ikut gabung
Intan Mentari Selasa, 12 Juni 2012 | 13:24 WIB
Siang, mau tanya.
Kalu mau memasuki Fakultas Kedokteran, Meliputi Tes Fisik apa saja
yang di tes?
Mohon jawabannya. TerimaKasih.
Rheaniey Van Houten Selasa, 7 Agustus 2012 | 17:49 WIB
ingin menjadi dokter tapi juga ingin menjadi bidan . enak mana ya
fasilitas kerjanya dokter dan bidan ?
Ilmu Kedokteran: RANI
Darwin Senin, 27 Agustus 2012 | 11:51 WIB
aku mau nanya,apa sih gejala" mata yg telah terkena katarak?
dan apa pula dampak yg di timbulkan oleh katarak tersebut?
TRY HANDAYANI Selasa, 25 September 2012 | 08:01 WIB
bagaimana memasukan jalur undangan buat fakultas kedokteran
Kanisa ayu julian Rabu, 10 Oktober 2012 | 08:11 WIB
Aku yalkin segala sesuatu apabila dengan keinginan yang besar dan
restu orang tua,pasti bisa" Kalo kita sudah bisa, berarti kita tidak
perlu yang namanya belajar ". Menjadi seorang dokter adlah
cita-citaku...bismillah aku yakin aku bisa Allah Akbar!!!!!Ridoi Aku
Ya Rabb..'
ayu andriany Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:26 WIB
apa biiissaaa sya jadi dokter sedangkan saya ga pinter pinter amta
:????
ayu andriany Kamis, 11 Oktober 2012 | 15:26 WIB
gmnaaaa
mirza Ω Senin, 15 Oktober 2012 | 11:09 WIB
kasih tahu dong tntang kegunaan dan macam-macam anti biotik seperti
paracetamol itu untuk sakit apa? dll
viny vidi vici χ Sabtu, 20 Oktober 2012 | 06:52 WIB
Mw tanya nih apa saja penelitian bidan terhadap nifas normal, tolong
jawaban y yah, 
Anastacia dos Santos $ Kamis, 25 Oktober 2012 | 09:16 WIB
1. Maaf boleh tanya nga Asal Usuk Penyakit HIV/AIDS ?
2. Gimana cara tes kesehatan Kedokteran ?
Anastacia dos Santos $ Kamis, 25 Oktober 2012 | 09:24 WIB
1. Kenapa dalam satu keluarga ada dua sampai tiga orang yang mendapat
penyakit gagguan Jiwa?
gadis d pnjr suci ω Minggu, 28 Oktober 2012 | 10:11 WIB
jadi bingung ambil jurusan dokter, enakxa kter umum pha specialis
yach,,,,,,,
Andhy Fitria α Selasa, 30 Oktober 2012 | 08:35 WIB
kok gak ada ilmunya ..   munculin dong

   

 
risa Minggu, 4 November 2012 | 14:28 WIB
kog gada infonya  
  
 
rofie Kamis, 22 November 2012 | 14:53 WIB
obat apa yg untuk menguatkan rambut kepala,karena dah saya creambath
masi aja rontok
riska noviyanti Kamis, 22 November 2012 | 17:39 WIB
bagi ilmu kedokterannya....
buat bekal kalau sdagh mw masok ke perguruan tinggi di jurusan 
kedokteran......
.hehehe....dri dulu riska pingin jdi dokter...
#curhat...     
Ilmu Kedokteran: 555833_280002458774249_911239986_n
chi_chi % Rabu, 19 Desember 2012 | 11:19 WIB
aq pngen tanya nee,,,,
  kalo uddah masuk bidan,,, bisa gak , masuk dokter??????  
BRIYAN Selasa, 19 Maret 2013 | 17:07 WIB
Apa yang dimaksut tes dna untuk orang hamil ?
khairun Nisa λ Minggu, 28 April 2013 | 08:42 WIB
aku mau nanya.   

apa aja sih yang diperluin jadi dokter tuh??
juga.. mending dokter umum atau spesialis?? 
apa alasan dan keuntungannya??  
faizah Laodja Laramang ω Senin, 13 Mei 2013 | 05:05 WIB
Aku yakin, bahwa tiap-tiap penyakit pasti ada obatnya.melalui ilmu
kedokteran inilah kt hrs bs saing menolong kpd Pr penderita penyakit.

Beri aku pengetahuan tntng cr merawat seuruh anggota tubuh yg baik.
desry Sabtu, 29 Juni 2013 | 13:52 WIB
q mw tnya pa ilmu kedokteran tu sama dengan ilmu
farmasi????????????????????????????
   
Falentina Tabuni ϒ Selasa, 29 Oktober 2013 | 20:54 WIB
Hai apa kabar? aku arap semuanya baik-baik aja! oya aku mau nanya
sebenarnya bagaimana sih cara belajar yang obtimal di dunia kedokteran
, karena di dunia kedokteran tu, pelajarannya lumayan rumit. Thanks,
 God bless you
anita meimei χ Sabtu, 28 Desember 2013 | 10:10 WIB
   kok gk ada ap2??? 
rahma putri @ Minggu, 12 Januari 2014 | 17:40 WIB
saya ingin sekali menjadi seorang dokter,tpi apakah bisa?soal a mata
saya mines nya sudah tinggi
ferry gombo Rabu, 12 Maret 2014 | 17:04 WIB
apa saja yang dites untuk masuk kedokteran ....umum
ferry gombo Rabu, 12 Maret 2014 | 17:04 WIB
apa saja yang dites untuk masuk kedokteran ....umum

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Ilmu Kedokteran   |   About   Privacy   Contact